5 Persiapan Khitan Orang Gemuk Agar Tak Berujung Gagal

Persiapan Mental Agar Tidak Stres Menghadapi Proses Khitan

Hal pertama yang perlu dipersiapkan adalah mental. Sebab, keputusan untuk berkhitan sebaiknya tidak dipaksakan. Untuk kasus obesitas, persiapan mental orang gemuk sebelum dikhitan perlu perhatian ekstra. Karena tidak dapat dipungkiri ada beberapa contoh sunat yang gagal pada orang gemuk.

Lakukan Konsultasi dan Pemeriksaan Penis

Konsultasi ini berguna untuk mendapatkan pencerahan terkait hal-hal apa sajakah yang perlu dilakukan sebelum melakukan sunat. Konsultasi ini juga penting untuk evaluasi dan memeriksa kondisi penis, apakah termasuk normal atau terlalu kecil akibat rendahnya kadar testosterone.

Dari pemeriksaan ini pula, nantinya dokter akan menyarankan metode khitan manakah yang sebaiknya dipilih. Apakah metode biasa atau memerlukan metode khitan khusus orang gemuk.

Mengontrol Pola Makan Agar Lebih Sehat

Salah satu masalah yang dihadapi orang gemuk sebelum khitan adalah kondisi penis yang terkubur lemak dan membuat kepala penis tak terlihat jelas. Hal ini menyulitkan dokter ketika akan memotong bagian kulupnya.

Lagi pula, saat ini sudah ada metode khitan khusus orang gemuk. Jadi, tak perlu bersusah payah diet terlebih dahulu. Namun, tetap disarankan untuk mengontrol pola makan dan makan-makanan bergizi agar dapat menunjang pola hidup yang lebih baik dan sehat.

Persiapkan Biaya dan Metode Khitan Sesuai Kebutuhan

Setelah konsultasi dengan dokter, Linkawan bisa tahu rekomendasi metode khitan yang bisa dipilih. Kalau sudah begitu, Linkawan tinggal mempersiapkan biaya khitannya saja.

Sebagai informasi, salah satu metode khitan orang gemuk biasanya dilakukan dengan metode laser. Selain itu, teknik yang biasa dilakukan pada saat mengkhitan orang gemuk yaitu membuat simpul dan jahitan lebih rapat. Jarum yang digunakan juga lebih kecil untuk meminimalisir perdarahan parah.

Pahami Teknik Perawatan Pasca Khitan

Persiapan terakhir yang tak kalah penting yaitu pemahaman akan teknik perawatan bekas khitan. Mulai dari cara menjaga kebersihan penis dan penggantian perban.

Ditulis oleh :
Tim Redaksi @dokterkhitan

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Biaya harga sunat / khitan Dokterkhitan.com bersaing. Lokasi sunat khitan tersebar di Jakarta, Bekasi, Depok dan lokasi terdekat lainnya. Rumah sunat / sunatan kami menyediakan layanan sunat klamp, klem, laser (Electric Cauter), Gun Stapler dan tentunya Power Lem.

Khitan Wanita

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyebut sunat perempuan bersifat makrumah (ibadah yang dianjurkan).

Khitan Reparasi

Dokter khitan dapat membantu memperbaiki hasil khitan yang tidak baik / gagal ke bentuk anatomi penis yang lebih estetik.

Khitan Massal

Dokter Khitan hadir untuk membantu Perusahaan/ Yayasan/ Lembaga/ Perorangan yang akan mengadakan program CSR Sunatan Massal dengan berbagai paket sunat beragam dan dengan harga terbaik.

Khitan Autis

Kondisi “special” pada anak menuntut usaha optimal oangtua memilihkan klinik khitan terbaik . Dokter Khitan memberikan metode sunat terbaik dan tidak mengganggu aktifitas anak dengan kondisi “Spesial”.

Khitan Gemuk

Tanpa perlu diet ketat, tanpa perlu terapi hormon dan menggunakan Tekhnik Khusus membuat sunat gemuk minimal resiko sunat ulang.

Khitan Dewasa

Penggunaan metode sunat khusus dewasa yang terbaik dan terlengkap serta anastesi sudah tanpa menggunakan jarum suntik dan prosesi khitan lebih privasi.

Khitan Bayi

Melayani khitan untuk bayi dari 0 bulan sampai dengan anak usia 13 tahun.  Dengan metode sunat yang terbaik  serta minim rasa nyeri membuat anak akan lebih nyaman.

Khitan Anak

Melayani khitan untuk bayi dari 0 bulan sampai dengan anak usia 13 tahun.  Dengan metode sunat yang terbaik  serta minim rasa nyeri membuat anak akan lebih nyaman.

Metode Powerlem

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.