Wanita lebih cinta laki-laki sunat atau tidak sunat ?

Kata Plato “Cinta muncul tanpa sengaja, dan bisa jadi karena melihat orang yang secara fisik menarik.

Cinta karena keindahan fisik adalah cinta seksual, cinta tingkat paling rendah. Tapi ia dapat terus meningkat semakin tinggi, karena ia merupakan benih dari cinta ideal, cinta luhur. Keindahan adalah gerbang cinta, tinggal bagaimana merawat dan meningkatkannya”.

Kulup atau lapisan lipatan kulit yang terdapat pada penis pria yang tidak disunat hingga sekarang ini masih menjadi perdebatan serta topik hangat seputar kesehatan dan kehidupan seksual.

Dikarenakan Sunat pada pria akan mengubah bentuk dan ukuran penis. Tapi, apakah perubahan tersebut akan mempengaruhi wanita? dan juga bagaimana dampaknya terhadap kehidupan seksual maupun dari segi kesehatan?

Sunat merupakan salah satu cara pencegahan dalam penularan AIDS (melalui aktivitas seks). Perdebatan baik atau tidaknya sunat seringkali bermuara pada pengaruhnya terhadap kenikmatan seksual dan meningkatnya rasa cinta.

Banyak pria takut sunat karena khawatir kepekaan seksual akan berkurang. Menurut Karen Boyle, gelar M.D., direktur pengobatan reproduksi pria dan operasi di Chesapeake Urology Associates di Baltimore, ini hanyalah mitos belaka.

Studi yang dilakukan di Denmark menunjukkan, kemungkinan orang ejakulasi dini dan masalah ereksi tidak ada kaitannya dengan sunat.

Sunat tidak menghilangkan lapisan kulit pada penis yang responsif pada sentuhan, menurut peneliti di Korea. justru sebaliknya, bekas luka sunat membuat pria semakin sensitif terhadap sentuhan.

Ketika seorang pria tidak disunat, uap air dapat terjebak antara penis dan kulup, menciptakan lingkungan ideal untuk tumbuhnya bakteri. “Orang yang tidak disunat mungkin juga lebih mungkin untuk menularkan setiap infeksi yang mereka miliki, termasuk infeksi jamur, ISK, dan PMS (terutama HPV dan HIV)”, jelas Supriya Mehta, Ph.D., seorang ahli epidemiologi di University of Illinois di Chicago.

Namun Kira-kira wanita lebih memilih pria yang disunat atau belum yah?

Studi terbaru melaporkan bahwa wanita merasa lebih puas berhubungan seks dengan pria yang disunat ketimbang dengan pria yang tidak disunat. Kebersihan alat kelamin pria sangat menentukan kepuasan wanita.

Beberapa pakar sebelumnya pernah berasumsi bahwa dengan memangkas kulit kepala penis (menyunat), kenikmatan wanita dalam berhubungan seks menjadi berkurang. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *